Sunday, February 5, 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Di bawah pimpinan Pioli, Inter serangan melalui sayap semakin agresif. Selain itu, Pioli memiliki dua penuh kembali yang mendukung filosofi dari permainan dengan agresivitas di sisi lapangan. Pioli diperkirakan terus bergantung pada Cristian pemain di posisi penuh kembali Danilo D'Ambrosio kiri dan kanan.

Kedua penuh kembali memang pemain yang dapat diandalkan untuk membantu serangan, terutama D'Ambrosio. Keduanya juga memiliki kemampuan untuk menangani serta bertahan. D'Ambrosio bisa melakukan Dachshund bersih 3 per permainan, sementara pemain mampu melakukan tekel 2.2 dalam setiap permainan.

Rata-rata adalah yang tertinggi di antara lain penuh kembali di Inter. Namun, di balik pemain kontribusi dalam membantu serangan tidak disertai dengan sebuah transisi yang baik. Dia adalah khas kembali penuh vivagoal situs berita bola terkini yang sering berjuang ketika ditanya bertabrakan dijalankan. Masih ingat ketika pemain beberapa kali kecepatan Suso kesulitan ketika menghadapi AC Milan. Kekosongan di garis belakang Inter bek tengah sering dipaksa untuk pindah melebar untuk menutup posisinya. Ini adalah apa yang dapat dimanfaatkan Milan mengalahkan Inter di permainan nanti.

Maka Juan Cuadrado akan menentukan untuk mengeksploitasi wilayah yang menjadi tanggung jawab pemain. Cuadrado kecepatan untuk mengeksploitasi lawan ini tidak ragu-ragu. Akan sering terlihat bagaimana pemain Cuadrado dipaksa untuk bersaing dengan dia berjalan. Selain itu, Juventus memiliki pemain yang mendukung untuk memberikan panjang melewati Cuadrado, seperti Miralem Pjanic akan menjadi ganda poros duet dengan Khedira.

Duet ini akan menjadi gelandang kunci untuk fans Milan. Khedira bisa mendapatkan bola di depan pertahanan penalti. Kemudian panjang lolos ke Cuadrado Pjanic bisa dibebaskan di sisi kanan. Pass panjang dapat mendukung kecepatan vivagoal situs berita bola terkini Cuadrado untuk bersaing dengan pemain menjalankan. Dan Cuadrado juga akan menentukan dimana bola akan diberikan. Untuk Cuadrado melayani sebagai sayap terbalik, dia jarang melepaskan tembakan langsung untuk mengandalkan kaki kanan.

No comments:

Post a Comment